Pelet Kembang Pulutan

Ajian ini berkhasiat untuk mebuat agar sidia menjadi teringat kembali dan terkenang selalu pengalaman manis dimasa pacaran dulu. Sehingga akan timbul gairah cinta yang menggelora sama seperti waktu pacaran dulu.

Biaya terawang Rp 220.000,-

Adapun biaya mahar pengerjaan akan diketahui setelah diterawang


Tujuan Terawang

Masalah anda akan kami terawang terlebih dulu untuk mendeteksi atau mencari titik kelemahan pasangan yang anda tuju. Agar proses pengerjaan bisa berjalan dengan lancar dan berhasil sesuai dengan harapan serta kemauan anda. Ini membutuhkan waktu dua malam.

Adapun biaya terawang sebesar Rp 220.000,-

Tahap berikutnya adalah masuk ke proses pengerjaan, ini membutuhkan waktu sembilan kali pengerjaan atau sembilan malam.

Adapun biaya mahar pengerjaan akan diketahui setelah diterawang, tergantung ringan atau beratnya masalah tersebut.

Bila anda berminat, silakan lanjutkan isi formulir pendaftaran yang telah disediakan.
Untuk melanjutkan isi formulir > KLIK DISINI

Jika file formulir tidak bisa diakses, silakan kirim data anda via email:
ki.jiwo@yahoo.com
atau
kijiwo@gmail.com

Phone : 08561122122

Email : kijiwo@gmail.com


*: Dedengkot & Pakarnya Pelet di Indonesia....!!!

: Dedengkot & Pakarnya Pelet di Indonesia....!!!
: DIMAHARKAN SI RAJA PELET ( WWW.RAMAL-TWOINSU.COM ).
Kecewa karena dikhianati kekasih…??? Merasa putus asa karena cinta ditolak idaman hati…??? Atau justru merasa minder dalam mendekati gadis idaman…??? Jangan putus asa putus harapan…!!!Percayakan semuanya pada Twoinsu-Ramal (Suhu Dhani-Win), dedengkot & pakarnya pelet di Tanah Jawa. Termashur namanya hingga ke mancanegara (Malaysia-Brunei-Singapore-Australia-Taiwan, dll). Semua karya magis kami tanpa pantangan…!!! Tidak perlu lagi ada ritual & tirakat yang harus anda lakukan - semuanya tinggal pakai. Dengan membekali diri dengan "Minyak Raja Pengasih" kami pastikan hanya dalam tempo beberapa hari, target/sasaran akan jatuh kepelukan anda. Siang malam hanya wajah anda yang terbayang - dikarenakan telah terbuka Aura Pancaran Wajah & Pengasihan anda…!!! Segera pesan & jadikan hidup anda lebih berbahagia bersama orang terkasih.

CARA AMPUH MEMIKAT CEWEK DENGAN MANTRA PELET GRATIS…!!!
Kekasih Kecantol PIL/WIL memang bikin sakit hati. Namun kini dengan "Puter Giling Sukma" dijamin Akan segera kembali dalam hitungan hari. Ampuh & Sudah banyak yang membuktikan…!!! Twoinsu juga menangani: Pelet, Pengasihan, Telat Jodoh, Penglaris Dagang, Ruwatan,dll. Telah 12 th berpraktek & paling direkomendasikan berkat Keampuhannya. Segera klik website kami & tuntaskan Masalah anda. Konsultasikan dulu sebelum mengambil putusan. Pasti dijawab…!!! & Gratiiissss…!!!!!
Salam bahagia.
Website: http://www.ramal-twoinsu.com
Email: dhani_win@yahoo.com
--
Visitor Ip: 202.70.59.116

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Kembang Pulutan |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.